Pencerahan dari Sebuah Game

Ada satu game yang lagi seneng aku mainin akhir-akhir ini. Sebenernya aku ngga begitu suka main game, ngga se-addict sepupuku yang selama liburan mendekam di kamar sambil teriak-teriak karena kalah nge-game. Alasan kenapa aku ngga mau main game adalah butuh space yang besar di hape dan kebanyakan game seru yang aku tau harus main secara online. Dulu pas pertama punya hape bagus alias gawai, pas lulus SMK (itupun hadiah dari sekolah), aku suka main games semacam dinner dash atau yang farming-farming gitu, lupa namanya apaan. Tapi karena menyita waktu dan tenaga yang begitu besar (ini serius kayanya aku yang lebay), akhirnya jadi males main game lagi. Sampai kemarin adekku asyik nge-game dan membuat aku yang kekurangan aktivitas ini jadi terhasut buat ikut main.

Lanjutkan membaca “Pencerahan dari Sebuah Game”